Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Total Tayangan Halaman

Minggu, 19 Februari 2012

SMAN 20 ku :)

Kalau Anda bukan warga SMAN 20, tentu Anda akan bertanya-tanya seperti apa SMAN 20 itu ?

SMAN 20  adalah sekolah dimana Saya mengenyam pendidikan SMA. sekolah ini letaknya dekat dengan rumah saya. selain dalam proses pembangunan, sekolah saya sudah maju baik dari sisi bangunan atau building ataupun program pembelajaraannya.
Dari awal mula saya masuk, SMAN 20 masih lekat dengan isu sekolah pinggiran yang sering banjir dan dipilih pada pilihan terakhir. Seakan terbuka mata kita tentang persoalan tersebut, maka mulailah warga dan SMAN 20 sendiri bangun dan beranjak menuju kejayaan
Sungguh dibalik cercaan itu semua, saya bangga pernah bersekolah disini. Karena :
1. Sekolahnya luas
2. Bangunannya sesuai standart sekolah pada umumnya, bahkan melebihi sekolah SMA lain.
3. Desain dekorasi sekolah sangat menarik dan jarang ditemui di sekolah lain.
4. dan masih banyak lagi hal-hal kecil yang menarik di dalamnya.
di sekolah ini pula Saya meraih prestasi yang cukup memuaskan. ditambah lagi setiap tahun berkenalan dengan teman-teman baru.
Bagaimana dengan guru-gurunya ?
Guru-guru disini banyak yang baik dan lucu-lucu, ada yang terkenal "killer" tapi ternyata baik dan sangat nemotifasi kita untuk bisa. dan berbagai macam guru yang sangat mendukung kita dengan caranya masing-masing.
Sekolah Saya sudah beberapa tahun ini telah bertitle RSBI. sangat bangga dan termotifasi saya dengan adanya title RSBI. Seharusnya ini juga menjadikan teman-teman bangga dengan SMAN 20. jangan dengarkan lagi isu tentang sekolah kita yang banjir dan pinggiran, karena pada kenyataannya saat hujan sekolah kita tidak banjir karena sudah mengalami perbaikan jalan / peninggian. Selain itu, walaupun sekolah kita terkenal pinggiran, tapi prestasi teman-teman kita sangat membanggakan daripada sekolah lain yang di tengah kota tapi siswanya kurang berkualitas.
Sekolah Saya ini juga telah memenangkan berbagai macam lomba, seperti dari extra kurikuler / non-akademis, dan lomba dari Deteksi. tentunya dengan kerja sama teman- teman yang telah mengharumkan nama SMAN 20 Surabaya.

OK Saya rasa sekian postingan tentang sekolah saya SMAN 20. jika ada komentar atau hal yang ingin ditanyakan tentang SMAN 20 silahkan tambahkan komentar Anda di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar